Tips

Berhati-hatilah Saat Berkendara Di Jalan Layang

Jalur jalan layang merupakan sebuah jalur yang dibuat untuk mengurangi angka kemacetan yang sering terjadi di kota besar. Jalur ini dibangun melayang sehingga tidak langsung menempel pada tanah dan disangga oleh pilar-pilar besar dengan tinggi sekitar 500-800 meter.

Seringkali, dikarenakan kondisi yang tidak terlalu ramai, banyak pengguna jalan yang berkendara dengan kecepatan tinggi di jalur ini padahal sebenarnya ini berbahaya karena banyak jalan layang yang aspalnya kurang mulus dan terpaan angin yang kuat yang dapat menyulitkan pengendara untuk mengendalikan mobilnya. Selain itu disarankan untuk selalu waspada saat menyetir di jalan layang terutama saat menghadapi tikungan di jalan layang ini, pengendara harus tetap fokus memperhatikan jalan dan berhati-hati saat akan membelok di tikungan. Turunkan kecepatan agar Anda tetap bisa mengendalikan mobil dengan sempurna.

Kecelakaan yang sering terjadi di atas jalan layang disebabkan oleh kelalaian pengendaranya saat menyetir. Oleh karena itu, pentingnya berkendara dengan aman dan mematuhi aturan sepanjang jalan adalah hal yang harus dilakukan. Selain dengan menyetir mobil Anda dengan hati-hati, untuk memberikan proteksi ekstra terhadap mobil Anda, sudah sewajibnya Anda mengasuransikan mobil Anda di Garda Oto, dari Asuransi Astra.

Garda Oto Insurance sebagai asuransi mobil dapat membantu setiap pelanggan dalam memberikan perlindungan terhadap mobilnya dan penggantian klaim sesuai dengan polis. Terdapat dua tipe perlindungan, yaitu asuransi Total Lost Only dan asuransi Comprehensive. Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi laman www.gardaotoinsurance.com. Anda bisa mendapatkan informasi rinci mengenai fitur-fitur tambahan asuransi/perluasan tanggungan yang bisa ditambahkan untuk memperluas jaminan terhadap lebih banyak risiko kerugian.